Senin, 22 Juni 2015

Lokakarya Menggali Sejarah Kerajaan Cantung Untuk Menemukenali Nilai Budaya dan Kesejarahan Suku Banjar

Pada Tanggal 17 Juni 2015 Kerajaan Cantung bersama Lembaga Adat Kerukunan dan Kerakatan Kerajaan Cantung menyelenggarakan Lokakarya yang bertema "Menggali Sejarah Kerajaan Cantung Untuk Menemu Kenali Nilai Budaya dan Kesejarahan Suku Banjar di Gedung Kementrian Koordinator Pembedayaan Manusia dan Kebudayaan di Jl. Medan Medeka Barat No.3 Jakarta Pusat di Lantai 7.

Acara tersebut di buka oleh Ibu Menko PMK yang di wakili oleh Deputi V Bidang Sejarah dan Kebudayaan Bapak. DR Haswan Yunas.

Sambutan  Ditjend Pendidikan dan Kebudayaan di wakili Oleh Ibu Amur selaku Kasubdit di Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya

Sambutan Kementrian Luar Negeri di Wakili oleh Bapak Al Busyra selaku Direktur Diplomasi Publik.

Nara Sumber dari Guru Besar Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya  Universitas Indonesia Bapak Prof.DR.Susanto Zuhdi dan Sejarawan dari Kalimantan Selatan Bapak Dharma Setiawan.

Alhamdulillah para peserta Lokakarya di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru Bapak Djoni Anwar dan Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru Bapak Rai Raijuni serta Ketua Bappeda Kotabaru Bapak Azwar. beserta masyarakat Lembaga Adat Kerukunan dan Kerakatan Kerajaan Cantung yang diwakili Wakil Ketua dan Sekretaris bersama  Sekretaris Camat Cantung Bapak Syamsudin..Bapak Herry mewakili Kabupaten Bondowoso.Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara Lokakarya ini.

































5 komentar:

  1. sukses dan sehat selalu Ym H Hendri nindiyanto SH

    BalasHapus
  2. sukses dan sehat selalu Ym H Hendri nindiyanto SH

    BalasHapus
  3. Terima Kasih YM Andika Rachmad..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alfatehah untuk Almarhum H Hendri Nindyanto sh

      Hapus
  4. Kerajaan Cantung kabupaten kota baru kalimantan selatan

    BalasHapus